[6] [article] [slider-top-big] [Latest News]
You are here: Home / , GT-R Eks "Brian O’Conner" , dilelang.

GT-R Eks "Brian O’Conner" , dilelang.

Masih ingatkah anda dengan adegan film pada foto diatas?
Yap,Fast & Furious! film fenomenal bertema racing yang dibintangi Paul Walker (RIP) memang terhitung sebagai salah satu film dengan genre racing paling laris di jajaran film box office.
Dibalik kesuksesan film tersebut, menyisakan mobil-mobil legendaris yang dipakai untuk membuat film tersebut.
Salah satunya adalah Nissan GT-R berwarna biru yang di kemudikan Brian O'conner untuk melewati pebatasan amerika ke meksiko dalam film yang keluar di tahun 1999 silam. Beberapa tahun sesudah itu, terdengar berita GTR-34 dibeli secara privat di New York.
 Dalam situs mobile Jerman, mobil yang sempat menjadi tunggangan Paul di salah satu film Franchise tersukses ini ditawarkan dengan harga selangit. Bahkan harga yang ditawarkan untuk mobil ini sangat tidak masuk akal yaitu 1 juta euro atau setara dengan Rp16,6 miliar.
Kemudian, setelah menjalani perjalanan panjang di jerman, GT-R tersebut megalami beberapa modifikasi tambahan (upgrade) berbeda dari GT-R yang dulu digunakan untuk syuting Fast & Furious.
Sektor mesin ditambah twin-turbo, 6silinder dengan kapasitas 2.6l mampu menghasilkan 543 HP! Power tersebut kemudian ditransmisikan melalui 6 percepatan manual pada keempat rodanya.

Fitur tambahan pada GT-R tersebut adalah velg Volk Racing RE30 19-inch, rem dengan kaliper 6-piston di depan dan kaliper 4-piston di bagian belakang.

Layar/LCD custom pada Head Unit, seat belakang yang dihilangkan dan diganti dengan seperangkat audio dari Sony. Serta Custom Bodykit racing yang dibuat oleh Nismo.
 
Dan sepeninggal Paul beberapa waktu lalu, Nissan GT-R ini dilelang dengan banderol harga 1.3juta euro.
Sebuah harga yang fantastis.
Sumber