[6] [article] [slider-top-big] [Latest News]
You are here: Home / , Segera Hadir Honda Civic type R Concept

Segera Hadir Honda Civic type R Concept

| No comment
honda-civic-type-R-concept

Jakarta - Honda akan menampilkan New Honda Civic Type R Concept di Geneva Motor Show 2014. Mobil ini memiliki konsep desain eksterior sporty dengan bodi yang stylish, ekspresif, dan kental layaknya mobil balap. Menurut siaran pers yang diterima Antara pada Senin, New Honda Civic Type R Concept ini akan diproduksi massal pada 2015 mendatang.

Honda Civic Type R sendiri merupakan versi performa tinggi yang dikembangkan oleh Honda Motor Company., Ltd. untuk Honda Civic. Varian ini mendapat sentuhan khusus dari Honda pada bagian bodi, sasis, mesin hingga pengereman. Untuk interiornya, Honda menggunakan sentuhan warna merah yang memberi kesan sporty.

honda-civic-type-R-concept+front

Dalam gelaran Geneva Motor Show 2014, Honda juga akan menghadirkan mobil konsep lainnya yakni Honda FCEV Concept dan Honda NSX Concept serta display khusus mobil yang akan ikut kejuaraan balapan, Honda Civic WTCC 2014.

Honda FCEV merupakan mobil konsep berbahan bakar alternatif dari Honda yang akan menjadi generasi berikutnya dari kendaraan fuel cell pada tahun 2015 mendatang. Rencananya, mobil konsep ini akan diproduksi massal pada 2015 dan dijual di Jepang, Amerika Utara serta Eropa.

Honda NSX Concept yang ditampilkan dalam acara ini mengalami sedikit pembaharuan dari yang pernah ditampilkan karena sudah dilengkapi dengan longitudinal, mesin V6 segaris berinjeksi, twin turbo serta sport hybrid SH-AWD (Super Handling All Wheel Drive) hybrid system.