[6] [article] [slider-top-big] [Latest News]
You are here: Home / , Armada tempur baru AS

Armada tempur baru AS

| No comment
Area 51atau dikenal dengan US Air Force Flight Test Center, Detachment 3 menyimpan banyak rahasia, terutama mengenai UFO.
orang-orang yang percaya alien yakin kalau area 51 dijadikan AS untuk penelitian makhluk asing. Tapi kita tidak akan bahas itu sekarang. Tempat yang dirahaiskan oleh Militer AS itu ternyata membocorkan beberapa jenis pesawat jenis baru dengan teknologi yang sangat canggih.

Berikut ini adalah daftar pesawat-pesawat berteknologi tinggi US Air Force:
1. Invisible Fighter
Pesawat ini dikabarkan bisa menyatu dengan backgroundnya menggunakan pencahayaan dari rangkanya. digunakan untuk memata-matai musuh.

2. Recon platform
Pesawat yang satu ini bisa terbang dalam waktu yang panjang bahkan dalam satu minggu tanpa harus mendarat. Ini karena mesin elektronik pesawat ini sangat efesien dalam pembakaran di tambah bahan bakarnya bisa dari matahari dan fuel cell.

3. Special Orps infiltration
Pesawat ini bisa mendarat vertikal dan horizontal. Gunanya untuk mengangkut pasukan-pasukan khusus ke daerah musuh.Pesawat ini memiliki 6 mesin jet yang menyatu dengan sayapnya. mesin ini yang menahan ketika mendarat, mendorong ketika lepas landas dan juga sebagai mesin ketika terbang.

4. On Time Delivery
Dari namanya kita sudah tau kalau pesawat ini sangat cepat. Pesawat ini merupakan pesawat Aurora Mach 6 yang selama ini di isukan. Tetapi sekarang pesawat ini lebih dipercanggih.Dipersenjatai dengan bom ultra sonic, tidak terdeteksi radar dan sangat cepat karena menggunakan mesin Ramjet Delta Wing.